Kebahagian Nakes Pasien Covid-19 di RS Menurun, Begini Respons Ustaz Yusuf Mansur

Minggu, 15 Agustus 2021 - 08:32 WIB
loading...
Kebahagian Nakes Pasien Covid-19 di RS Menurun, Begini Respons Ustaz Yusuf Mansur
Kondisi RS yang kosong akibat kasus Covid-19 menurun viral di media sosial. Kekosongan ini menjadi kadi terindah Nakes menjelang HUR Kemerdekaan RI ke-67. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial (Medsos) perihal kondisi rumah sakit yang saat ini kosong akibat menurunnya kasus Covid-19 . Namun, kekosongan pasien Covid-19 ini menjadi kado terindah bagi para tenaga kesehatan (Nakes) di hari raya Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 .

Kekosongan video rumah sakit yang viral di medsos itu kemudian di respons oleh Ustaz Kondang Yusuf Mansur. Ustaz Yusuf mengaku senang dengan kondisi tersebut melalui akun media sosial pribadinya.

"Bahagianya hati kita semua. mksh buat yg dah bikin video ini dan nyebarin. hingga sampe ke saya. seneng liatnya," tulis akun Instagram @yusufmansurnew seperti dikutip, Minggu (15/8/2021).

Dia juga mengatakan, rumah sakit di Jakarta sudah mulai kosong dengan pasien Covid-19. Bahkan, sambungnya, sudah tidak ada lagi yang zona merah.

"Rs-rs pada mulai kosong. DKI Jakarta juga rasanya udah ijo banget-banget," ujarnya.

Dia juga berharap, tidak hanya di Jakarta kasus Covid-19 menurun. Tepapi, dia juga berharap, seluruh daerah yang ada di Indonesia.

"Mudah-mudahan daerah lain demikian juga. makasih buat semua yg udah berperan. semuanya. Bener-bener semuanya. alhamduilillaah," tutupnya.

Hingga saat ini video tersebut di postingan akun Instagram @yusufmansurnew sudah dilihat 332.389 kali tayangan oleh netizen.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3632 seconds (0.1#10.140)