Ini 10 Adegan Prarekonstruksi Pembunuhan Terapis Bekam, Korban dan Pelaku Sempat Makan Bakso

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 14:07 WIB
loading...
Ini 10 Adegan Prarekonstruksi Pembunuhan Terapis Bekam, Korban dan Pelaku Sempat Makan Bakso
Salah satu adegan prarekonstruksi kasus pembunuhan terhadap perempuan terapis bekam, Rizky Sukma (33), yang dilakukan oleh Muhammad Al Rasyid alias Habib (38). Foto: MNC Portal/Erfan Maruf
A A A
JAKARTA - Polisi melakukan prarekonstruksi kasus pembunuhan terhadap perempuan terapis bekam, Rizky Sukma (33), yang dilakukan oleh Muhammad Al Rasyid alias Habib (38). Jasad korban sebelumnya ditemukan terkubur di kolong Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi.



Dari 10 adegan yang diperagakan sebelum proses pembunuhan, terungkap jika korban dan pelaku sempat makan bakso bersama.

Panit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKP Reza memimpin rekonstruksi yang dilakukan di Polda Metro Jaya, dengan 10 adegan diperagakan. Prarekonstruksi kedua akan dilajutkan di lokasi kejadian yang dilakukan siang ini.

"Kita melakukan prarekonstruksi adegan pembunuhan yang terjadi di daerah Jatisampurna, Kota Bekasi dengan korban meninggal dunia. Rekonstruksi ini dilakukan di Resmob Polda Metro Jaya dan nanti siang yang kedua kita laksnakan di TKP," kata Reza di Polda Metro Jaya, Jumat (13/8/2021).



Dia menjelaskan, prarekonstruksi yang dilakukan di halaman Gedung Resmob memperagakan 10 adegan. Dari 10 adegan yang diperagakan, ada satu adegan yang memperlihatkan korban dan pelaku berkomunikasi hingga makan bakso bersama.

Berikut 10 adegan yang diperagakan:

1. Pukul 8 tersangka menghubungi korban melalui telepon untuk memberikan pekerjaan kegiatan terapi di Hambalang Bogor.

2. Korban membawa motor dan alat terapi bekam ke stasiun Cakung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)