Hadirkan Puluhan Gerai Vaksin Setiap Hari, Polres Jaksel Raih Presisi Award dari Lemkapi

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 08:39 WIB
loading...
Hadirkan Puluhan Gerai Vaksin Setiap Hari, Polres Jaksel Raih Presisi Award dari Lemkapi
Penghargaan Presisi Award diserahkan Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan secara simbolis kepada Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) dianugerahi penghargaan Presisi Award oleh Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi). Presisi Award diberikan lantaran terjadi peningkatan secara drastis jumlah masyarakat yang mendapat vaksinasi di wilayah Jaksel.

Penghargaan Presisi Award diserahkan Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan secara simbolis kepada Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah, Kamis 12 Agustus 2021.



"Kami datang untuk menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Metro Jaya dan terima kasih kepada Kapolres Jaksel bersama seluruh jajarannya atas dedikasi dan loyalitasnya dalam mendukung program pemerintah sehari sejuta vaksin di wilayah Jaksel dan sekitarnya." ungkap Edi Hasibuan.

Menurut pakar hukum kepolisian Universitas Bhayangkara ini, apa yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Selatan dengan menggadirkan puluhan gerai vaksin setiap hari tanpa henti dan membuka pelayanan vaksin secara kolektif melayani masyarakat, banyak diapresiasi.



Saat ini, lanjut mantan anggota Kompolnas ini, tercatat jumlah warga Jakarta Selatan yang sudah mendapat Vaksinasi Merdeka sudah lebih dari 62 persen. "Ini sungguh prestasi yang bagus dalam mendukung program Presisi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, yakni memberikan respons yang cepat dalam upaya melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19," kata
doktor ilmu hukum ini.

Hasil pemantauan Lemkapi, sebagai dampak dibuatnya banyak gerai vaksin di berbagai wilayah Jakarta, sangat memudahkan masyarakat mengikuti vaksin. "Kita melihat saat ini, masyarakat begitu senang karena polisi ada dimana-mana, hadir melayani dan melindungi masyrakat agar segera mendapatkankan pelayanan vaksin," pungkas pemerhati kepolisian ini.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)