Masyarakat Antusias Vaksin di Gerai Merdeka, Kapolda Metro Jaya: Ini Luar Biasa

Selasa, 10 Agustus 2021 - 15:39 WIB
loading...
Masyarakat Antusias Vaksin di Gerai Merdeka, Kapolda Metro Jaya: Ini Luar Biasa
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran saat meninjau gerai Vaksinasi Merdeka di RW Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (10/8/2021). Foto: SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran sumringah saat meninjau gerai Vaksinasi Merdeka di RW Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (10/8/2021).Fadil mengungkapkan kebahagiannya ketika berjumpa dengan warga.

"Saya bahagia mengunjungi gerai vaksin RW 03 Kelurahan Joglo. Bahagia karena masyarakat begitu antusias," kata Fadil kepada wartawan di lokasi, Selasa (10/8/2021).

Fadil mengungkapkan, walaupun hanya memanfaatkan pos RW sebagai gerai vaksin. Tapi dia yakin tiga pilar tingkat kecamatan bersama dengan relawan dan warga mempunyai semangat yang tinggi untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

Fadil mencontohkan salah satunya petugas juru pemantau jentik (jumantik). Menurut dia, mereka tak pernah lelah mendatangi rumah-rumah warga yang belum mendapatkan vaksin.

"Jumantik juga yang semangat dari pintu ke pintu menjemput bola bagi yang belum vaksin diajak ke gerai. Ini luar biasa," ujar Fadil.

Fadil meyakini seluruh warga di RW 03 Joglo bakal mendapatkan vaksinasi Covid-19. Hal itu dikarenakan adanya sinergitas antara Forkopimnda, umara dan ulama.

"Semua kompak jadi satu, saya ucapakan termaksih atas semangat yang luar biasa ini semoga RW 03, 100 persen disuntik semuanya kecuali memang karena penyakit atau alasan kesehatan dan sebagainya memang tidak bisa disuntik," tukasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)