PPKM Level 4 Berakhir Besok, Penyekatan di Lampiri Longgar Pengendara Leluasa Lewat

Minggu, 08 Agustus 2021 - 17:57 WIB
loading...
PPKM Level 4 Berakhir Besok, Penyekatan di Lampiri Longgar Pengendara Leluasa Lewat
Pos penyekatan di Lampiri, Jakarta Timur, terlihat lebih longgar, Minggu (8/8/2021). Foto: MNC Portal/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 akan berakhir pada Senin (9/8/2021) besok. Hingga kini sejumlah titik di Jakarta masih dilakukan penyekatan.



Namun, pada pos penyekatan di Lampiri, Jakarta Timur, terlihat lebih longgar. Pantauan MNC Portal Indonesia siang hari menjelang sore, para pengendara dibiarkan lewat. Pasalnya, kondisi penyekatan tidak ditutup secara total, beberapa kendaraan masih bisa lolos dari celah kecil tersebut.

Sementara, petugas yang ada tidak terlihat berjaga di sekitar penyekatan. Mereka hanya terlihat berada pada tenda pos penyekatan.



Hal yang sama terjadi dari arah Jakarta menuju Bekasi. Penyekatan yang biasanya ditutup barier berjajar, saat ini hanya terdapat satu barier. Alhasil para pengendara terus berlalu lalang melewati titik penyekatan tersebut.

Adapun kondisi arus lalu lintas sesekali terlihat tersendat. Hal tersebut lantaran jalan sedikit dipersempit ketika dalam area pengetatan. Namun, tidak pernah ada penumpukan kendaraan yang berangsur lama.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)