Ini 3 Titik Lokasi Penyekatan Selama Nataru di Bekasi

Selasa, 21 Desember 2021 - 20:06 WIB
loading...
Ini 3 Titik Lokasi Penyekatan Selama Nataru di Bekasi
Pemkot Bekasi akan membuka 3 titik penyekatan di wilayah perbatasan DKI Jakarta, Kabupaten Bogor, dan Kabupaten Bekasi. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memastikan Kota Bekasi akan menerapkan sebanyak tiga titik penyekatan selama periode Natal dan Tahun Baru 2022. Penyekatan itu akan dilaksanakan di perbatasan DKI Jakarta, Kabupaten Bogor, dan Kabupaten Bekasi.

”Kalau tadi pak Kepala Dishub dan Kepala Satpol PP melaporkan ada tiga sekat, teh botol (Harapan Indah), Tol Bekasi Barat dan Tomyang yang perbatasan dengan Kabupaten Bekasi,” kata Rahmat, Selasa (21/12/2021).

Menurut dia, tiga titik tersebut akan dijaga oleh petugas tiga pilar yakni TNI, Polri dan Satpol PP. Hanya saja dia belum merinci untuk teknis pelaksanaannya. ”Jadi itu nanti dengan pak Kapolres dengan Satpol dan Dishub. Ada tiga titik, nanti yang mengatur Pak Kapolres,” jelasnya.

Rahmat memastikan siap menyediakan sentra vaksinasi Covid-19 sesuai arahan pemerintah pusat. Pasalnya stok masih terdapat stok vaksinasi yang dimiliki Kota Bekasi.”Kita harus menyiapkan setiap titik dua unit atau satu unit untuk persediaan stok, bukan masalah,” tegasnya.

Selain itu, kata dia, segala kesiapan sudah matang dan lengkap.”Nakesnya juga gak ada masalah, kita lengkap. Karena kita lagi kejar 6-11 tahun, toh dari rumah sakit swasta juga masih bisa. Stok vaksin di Bekasi masih aman,” sambungnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)