4 Kafe di Jatinegara Nekat Beroperasi, Belasan Wanita Berpakaian Seksi Diamankan Polisi

Senin, 23 Agustus 2021 - 12:47 WIB
loading...
4 Kafe di Jatinegara Nekat Beroperasi, Belasan Wanita Berpakaian Seksi Diamankan Polisi
Petugas gabungan Polri, TNI dan Satpol PP Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur menggerebek tempat hiburan malam yang beroperasi saat PPKM Level 4, Minggu (22/8/2021) dini hari.Foto/SINDOnews/
A A A
JAKARTA - Petugas gabungan Polri, TNI dan Satpol PP Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur menggerebek tempat hiburan malam yang beroperasi saat PPKM Level 4, Minggu (22/8/2021) dini hari. Sebanyak empat kafe di kawasan Rawa Bening kedapatan buka dan melayani tamu yang datang tanpa mengindahkan protokol kesehatan .

Kapolsek Jatinegara Kompol Yusuf Suhadma mengatakan, pada saat penggerebekan para pengunjung sedang asyik berjoget ria bersama perempuan pegawai kafe."Satu kafe yang saat kita gerebek pengunjungnya sedang asyik berjoget dengan iringan musik tanpa mengenakan masker. Baru pas kita datang mereka berhenti," kata Yusuf di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (23/8/2021).

Ketika petugas memeriksa satu persatu pengunjung dan perempuan pegawai kafe, pihak pengelola kaget lantaran upaya mengelabui petugas dengan mematikan lampu dan memasang rantai di pintu depan kafe terendus.

"Kita amankan pegawai kafe yang mayoritas perempuan. Mereka saat diperiksa tidak bisa menunjukkan KTP. Jadi kita amankan," ujarnya.

Yusuf menuturkan, penggerebekan ini bermula dari adanya laporan warga sekitar yang merasa terganggu dengan aktivitas kafe saat PPKM Level 4 masih berlangsung. "Pengelola melanggar protokol kesehatan untuk itu kafe kita sudah segel dan kita periksa banyak yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)