Viral Perampokan HP Anak Kecil di Depok, Netizen Semprot Orang Tuanya

Senin, 23 Agustus 2021 - 11:14 WIB
loading...
Viral Perampokan HP Anak Kecil di Depok, Netizen Semprot Orang Tuanya
Perampokan handphone kembali terjadi di Depok, Jawa Barat. Kali ini kejadian nahas itu menimpa anak kecil di Jalan Cendrawasih, Beji, Depok. Foto: infodepok_id
A A A
DEPOK - Perampokan handphone kembali terjadi di Depok, Jawa Barat. Kali ini kejadian nahas itu menimpa anak kecil di Jalan Cendrawasih, Beji, Depok.

Pelaku melakukan aksinya dengan mengelabui korbannya dengan cara membeli paket game.Seperti diunggah akun Instagram @infodepok_id, terlihat rekaman video memperlihatkan segerombolan anak-anak di pinggir jalan bersama pelaku.

"Anak saya sedang bermain game bersama teman-temannya tiba-tiba pelaku menghampiri anak-anak dan mengajak untuk membeli paketan game untuk bermain Mobile Legend. Namanya anak-anak percaya aja," tulis akun Instagram @infodepok_id yang dikutip, Senin (23/8/2021).

Setelah itu, pelaku memberikan uang sebesar Rp20.000 kepada korban. Selanjutnya, korban diajak pelaku naik motor hingga diturunkan di tengah jalan dan hpnya dirampok pelaku.

"Anak saya jadi korban dikasih uang 20.000 diajak ikut pelaku naik motor katanya mau isi paket game. Anak saya diturunkan di tengah jalan dan hapenya diambil pelaku. Kejadian di Jl. Cendrawasih, Beji," sambung caption itu.

Sontak unggahan ini menuai komentar dari warganet. Tidak sedikit warganet yang menyalahkan orang tua si anak atas peristiwa ini. Warganet beranggapan bahwa si orang tua lalai dalam mengurus anaknya.

"Siapa suruh anaknya dikasih hp bu. Kalau udah kejadian aja. Padahal kelalaian orang tua juga," tulis akun Instagram @ainayahputri.

"Ya makanya bu anaknya bilangin kalo maim sama orang ga kenal jangan mau-mau diajak, ortunya juga lalai sih," tulis akun Instagram @cippaaaaaa.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)