Jalan Mundur, Mobil Pickup Tabrak Pagar Tembok lalu Gencet Wanita di Ciledug

Minggu, 08 Agustus 2021 - 09:22 WIB
loading...
Jalan Mundur, Mobil Pickup Tabrak Pagar Tembok lalu Gencet Wanita di Ciledug
Mobil pickup yang tengah berjalan mundur tiba-tiba menabrak pagar tembok kemudian menggencet seorang wanita di Jalan Akasia, Pondok Kacang, Ciledug, Tangerang, Jumat (6/8/2021). Foto: IG @@ciledug24jam
A A A
JAKARTA - Mobil pickup yang tengah berjalan mundur tiba-tiba menabrak pagar tembok kemudian menggencet seorang wanita di Jalan Akasia, Pondok Kacang, Ciledug, Tangerang, Jumat (6/8/2021).

Saksi menuturkan sopir baru belajar mengendarai mobil. Ketika mobil melaju mundur tiba-tiba sopir menginjak dengan gas penuh. "Katanya sopir baru belajar, injak gas poll tiba-tiba mobilnya mundur pasti," ujar suami korban kepada @ciledug24jam yang dikutip, Minggu (8/8/2021).
Baca juga: Turun dari Mobil Pickup, Sapi Kurban Ngamuk di Tanjung Priok

Dalam video yang diunggah akun tersebut, seorang ibu menjadi korban karena tertabrak mobil bagian belakang. Akibatnya korban mengalami patah tulang di pergelangan tangan.

Atas kejadian ini sopir dilaporkan ke Polsek Ciledug untuk mempertanggungjawabkan kelalaiannya. Tembok yang rusak akan dibangun kembali oleh pihak pelaku.
Baca juga: Jalan-jalan ke Pantai Indah Kapuk, Pulangnya Rombongan Perempuan Diangkut Mobil Pickup Polisi

Warganet mengimbau pengemudi mobil maupun motor ke depan harus berhati-hati dalam mengendalikan kendaraannya. “Dari pihak keluarga pemilik mobil sudah bertangung jawab sampai sembuh total , kedepannnya buat pelajaran kita semua pengendara mobil motor selalu hati2,” kata @alshap6.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)