Masih PPKM Level 4, di Sejumlah Stasiun Penumpang KRL Tetap Ramai

Kamis, 05 Agustus 2021 - 08:21 WIB
loading...
Masih PPKM Level 4, di Sejumlah Stasiun Penumpang KRL Tetap Ramai
Penumpang KRL Commuter Line. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemerintah masih memperpanjang kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 . Meski begitu, masih terjadi peningkatan jumlah penumpang kereta rel listrik (KRL) Commuter Line di sejumlah stasiun, Kamis (5/8/2021).

Dalam akun Twitter @CommuterLine disebutkan, sejumlah stasiun sejak pagi tadi ramai penumpang. Sejumlah stasiun seperti Stasiun Cilebut, Bojonggede, Citayam, Bogor, Pondok Cina, hingga Bekasi terpantau ramai.

"RekanCommuters pantauan saat ini di Stasiun Cilebut pukul 07:20 WIB flow penumpang terpantau ramai. Zona 2 Hall dalam Gate Barat & Hall dalam Gate Timur," tulis akun resmi ceklis biru tersebut.

Kondisi yang sama juga terjadi di stasiun Bojong Gede. Sampai pukul 07.20 stasiun terpantau ramai penumpang. "RekanCommuters pantauan saat ini di Stasiun Bojong Gede pilukul 07:20 WIB flow penumpang terpantau ramai," tulis akun tersebut.

Situasi yang sama juga terjadi di Stasiun Citayam terjadi pada pukul 07.20 WIB terjadi keramaian penumpang. Antrian kereta menuju Jakarta terbagi dua yakni di underpass dan depan tenan.

"RekanCommuters Pantauan di Stasiun Citayam pkl 07:20 WIB flow penumpang terpantau ramai," tulis akun.

Meski terjadi keramaian di sejumlah stasiun, petugas secara ketat melakukan pengecekan data STRP dan melakukan pengecekan suhu. Petugas juga selalu mengingatkan penumpang agar tetap menjaga jarak.

"Kami imbau untuk senantiasa mengikuti arahan petugas di lapangan & mematuhi marka Physical Distancing yang tersedia serta mengatur kembali waktu perjalanan. https://t.co/RNPOpxb7iz, " jelas akun tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)