Diduga Korban Tabrak Lari, Pejalan Kaki Tewas di Dekat Gardu Tol Cilandak Utama

Rabu, 04 Agustus 2021 - 07:01 WIB
loading...
Diduga Korban Tabrak Lari, Pejalan Kaki Tewas di Dekat Gardu Tol Cilandak Utama
Seorang pejalan kaki ditemukan tewas di dekat Gardu Tol Cilandak Utama, Jakarta Selatan, Rabu (4/8/2021) sekitar pukul 06.08 WIB. Foto/Ist/Instagram @tmcpoldametro
A A A
JAKARTA - Seorang pejalan kaki ditemukan tewas di dekat Gardu Tol Cilandak Utama, Jakarta Selatan, Rabu (4/8/2021) sekitar pukul 06.08 WIB. Korban yang belum diketahui identitasnya diduga merupakan korban tabrak lari .

06:08 Pejalan kaki menjadi korban tabrak lari di dekat Gardu Tol Cilandak Utama, Jakarta Selatan. Korban tutup usia dan sudah dalam penanganan #Polri,” tulis TMC Polda Metro Jaya melalui akun Instagram @tmcpoldametro. (Baca juga; Sederet Kasus Kecelakaan Moge, Mulai Tabrak Motor Kecil hingga Penyeberang Jalan )

Dari empat foto yag diunggah @tmcpoldametro, terlihat sejumlah kendaraan kepolisian dan petugas berada di lokasi kejadian. Korban sudah dievakuasi dan lokasiya diberikan tanda dengan cat putih. Belum ada keterangan detail kronologis kejadian dan identitas korban. (Baca juga; Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Karang Tengah, Begini Kondisi Kadispora Kota Tangerang )

Petugas mengingatkan agar masyarakat tidak sembarangan melintas di jalan tol karena bisa membahayakan. “Jalan tol hanya diperuntukan bagi pengguna jalan yang menggunakan kendaraan bermotor roda empat atau lebih,” tulis @tmcpoldametro.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)