Viral Jerit Pilu Sopir Angkot, Netizen Colek Anggota Dewan dan Pejabat

loading...
Viral Jerit Pilu Sopir Angkot, Netizen Colek Anggota Dewan dan Pejabat
Beredar video curhatan sopir angkot pada masa Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) daurat di berbagai media sosial. Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram
JAKARTA - Beredar video curhatan sopir angkot pada masa Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di berbagai media sosial. Angkutan Kota (Angkot) menjadi salah satu yang terdampak dengan adanya PPKM darurat .

Belum diketahui lokasi operasional sopir angkot tersebut. Namun dari video yang terlihat, angkot berkelir merah muda menjadi latar belakang sopir angkot berkeluh kesah. (Baca juga; Viral! Emak-emak Bersihkan Sampah Vandalisme di Tembok Kebayoran Baru )

"Curhatan sopir angkot hadapi pandemi. PPKM diperpanjang, penumpang sepi, bensin saja minta sama istri, setoran sepi, tapi perut anak istri harus tetap terisi,"seperti dikutip dalam tulisan yang ada di video akun instagram @jakarta_zone, Selasa (3/8/2021).

Lebih dari 922 warganet menonton tayangan video itu dan menuai beragam komentar. Bahkan tak sedikit yang menyinggung pemerintah untuk memperhatikan jerit rakyat susah.



Akun @shiniciaveiro heran dengan para anggota dewan yang masih menimati tunjangan di tengah jerit susah masyarakat. (Baca juga; Viral, Antrean Vaksin di Puskemas Sunter Bikin Kerumunan )

"Kok bsa ya di tengah masyarakt yg lgi menjerit kesusahan , pra anggota dewan dngn syahdunya msih mnikmati tunjangan2 yg luar biasa mewah nya.. Gada niatan gtu pemerintah memangkas dlu tunjangan nya untk pra rakyat nya,"ungkapnya.

"Heran saya para pejabat masih minta isoman di hotel, trs komplek DPR di kalibata mau dijadikan apa? Udah ada rumah dinas masih aja minta nginep di hotel...kalo emang merakyat harus merasakan juga di wisma atlet....bedanya apa sih? Udah saatnya bukan jaman kolonial lagi....,"sambung @aristyafp.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top