Cekcok di Jalanan Ciputat, Sopir Angkot Ditusuk Pakai Gunting hingga Terkapar

Senin, 12 Juni 2023 - 21:39 WIB
loading...
Cekcok di Jalanan Ciputat, Sopir Angkot Ditusuk Pakai Gunting hingga Terkapar
Sopir angkot terkapar setelah lehernya ditusuk pakai gunting oleh pengemudi mobil di Sawah Baru, Ciputat, Tangsel, Senin (12/6/2023). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Sopir angkot terkapar setelah lehernya ditusuk pakai gunting oleh pengemudi mobil di Jalan Baru Boulevard, Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (12/6/2023).

Korban yang mengemudikan angkot D10 menepikan mobil dan turun bersama seorang perempuan menuju pos sekuriti di sisi jalan. "Nggak lama datang mobil pribadi yang dikendarai satu orang tiba-tiba terlibat cekcok antara sopir angkot dan pengemudi mobil," ujar Tohir, sekuriti di lokasi kejadian.



Saat keduanya cekcok tiba-tiba pelaku menusukkan gunting ke leher korban. Usai korban terkapar bersimbah darah, pelaku kabur.

Gunting yang digunakan pelaku tertinggal di lokasi. Korban yang tergeletak lantas dievakuasi menggunakan mobil patroli ke rumah sakit terdekat.

Pihak kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian. Namun, Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nuhroho enggan memberikan keterangan terkait kejadian itu karena masih dalam penyelidikan.

Sejumlah saksi turut dimintai keterangan, termasuk salah satu sekuriti yang saat kejadian berada di pos. Sebilah gunting yang tertinggal diamankan sebagai barang bukti.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)