Tegur Sopir Angkot, Warga Ciputat Tewas Ditusuk

Jum'at, 01 Mei 2020 - 13:34 WIB
loading...
Tegur Sopir Angkot, Warga Ciputat Tewas Ditusuk
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Kasus pembunuhan di masa pandemi Covid-19 dan bulan suci Ramadhan terjadi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Andhi Maulana, warga Jalan Cimanggis, Ciputat, tewas dengan empat luka tusuk. Korban dibunuh oleh sopir angkot yang kerap membawa pergi adiknya. Tempat kejadian perkara di kolong flyover Ciputat, Jumat (1/5/2020) pagi.

Roni, saksi mata mengatakan, saat itu pelaku sedang membawa adik korban jalan-jalan dengan angkotnya. "Pelakunya sopir angkot. Memang suka dibawa-bawa (adik korban). Berantem, pelaku kalah. Masuk ke mobil ambil pisau dan korban ditusuk. Pelaku bernama Karya," ujar Roni yang juga kepala timer pul angkot Muncul, Jumat (1/5/2020).

Antara pelaku dengan adik korban memiliki hubungan asmara. Namun, korban tidak setuju adiknya berpacaran dengan pelaku dan dibawa kemana-mana naik angkot.

"Mungkin kakaknya tidak suka lihat adiknya dibawa-bawa naik angkot oleh pelaku. Habis nusuk pelaku langsung kabur," kata Roni.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat Iptu Erwin Subekti mengatakan, sudah mengantongi identitas pelaku. Saat ini, pelaku dalam pengejaran dan penangkapan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)