Ditabrak Motor dari Belakang, Pejalan Kaki di Kembangan Tewas

Senin, 02 Agustus 2021 - 14:16 WIB
loading...
Ditabrak Motor dari Belakang, Pejalan Kaki di Kembangan Tewas
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang ibu yang tengah berjalan kaki di Kembangan Utara, Jakarta Barat tewas akibat ditabrak pengendara motor yang kehilangan kontrol. Korban pejalan kaki mengalami luka parah kemudian akhirnya meninggal dunia.

Hal itu terungkap usai akun Instagram @jakartainformasi mengunggahnya pada Sabtu (31/7/2021). "Sabtu (31/7) seorang Ibu yang berjalan kaki meninggal setelah tertabrak sepeda motor di daerah Kembangan Utara, Jakarta," kata akun itu yang dikutip, Senin (2/8/2021).
Baca juga: Sparator Ditabrak Truk, Halte Pancoran Barat Tak Layani Penumpang

Dalam postingan itu seorang ibu yang tengah berjalan kaki tanpa sengaja ditabrak pemotor yang datang dari arah belakangnya. Motor dengan kecepatan tinggi itu melaju ke sisi kanan hingga akhirnya menyerempet si ibu yang kemudian terpental beberapa meter. Motor baru berhenti usai kembali ke tengah jalan dan menabrak motor lainnya.

"Pemotor dengan kecepatan tinggi diketahui kehilangan kontrol ketika melewati belokan tajam yang akhirnya masuk ke jalur lawan arah dan menabrak korban," tulis akun.
Baca juga: Ditabrak Odong-odong di Salemba Raya, Pedagang Roti Luka-luka

Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri mengaku belum mengetahui kejadian itu. Namun, dia akan berkoordinasi dengan anggotanya di lapangan dan petugas lalu lintas. "Nanti kami cek," ucapnya.

Warganet menyayangkan kejadian itu dan tidak semestinya terjadi bila pemotor melaju pelan. "Paling kesel emang kalo orang bawa motor ngebut dan ugal ugalan mau ngapain sih, diuber Uber Ama apa sih pernah tetangga jadi korban kaya gitu juga," kata @deden.maulana13.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)