Sparator Ditabrak Truk, Halte Pancoran Barat Tak Layani Penumpang

Senin, 02 Agustus 2021 - 06:03 WIB
loading...
Sparator Ditabrak Truk, Halte Pancoran Barat Tak Layani Penumpang
Akibat sparator ditabrak truk, halte Pancoran Barat arah Pinang Ranti untuk sementara tidak melayani penumpang bus Transjakarta. Foto/Twitter @PT_Transjakarta
A A A
JAKARTA - Akibat sparator ditabrak truk, halte Pancoran Barat arah Pinang Ranti untuk sementara tidak melayani penumpang bus Transjakarta . Dari foto yang diunggah akun twitter @PT_Transjakarta, sparator di sekitar Pancoran Barat yang ditabrak truk hancur dan berantakan.

INFO I Dikarenakan adanya truk menabrak sparator di sekitar Pancoran Barat arah Pinang Ranti, untuk sementara halte Pancoran Barat arah Pinang Ranti tidak dapat melayani. Mohon maaf atas ketidaknyamannya,” tulis @PT_Transjakarta, Senin (2/8/2021). (Baca juga; Hadapi Pandemi, Transjakarta Terapkan Strategi Jitu agar Tetap Melaju )

Transportasi Jakarta melalui akun twitter @PT_Transjakarta juga menginformasi bahwa Rute D21 Universitas Indonesia-Lebak Bulus dan Rute 8C Kebayoran Lama-Stasiun Tanah Abang, untuk sementara tidak melayani pelanggan. Hal itu merupakan imbas dari penutupan jalan di sekitar IISIP Jakarta dan Jalan Tentara Pelajar. (Baca juga; Tak Bisa Naik Transjakarta, Penumpang Keluhkan Aturan STRP )

Begitu juga Rute 4B Stasiun Manggarai-Universitas Indonesia mengalami perpendekan rute menjadi Stasiun Manggarai-Stasiun Pasar Minggu. “Perpendekan rute menjadi Stasiun Manggarai - Stasiun Pasar Minggu terkait adanya penutupan jalan di sekitar IISIP Jakarta,” tulis @PT_Transjakarta.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)