Bantu Pemerintah Tangani COVID-19, MRT Jakarta Targetkan Vaksinasi 20.000 Warga

loading...
Bantu Pemerintah Tangani COVID-19, MRT Jakarta Targetkan Vaksinasi 20.000 Warga
PT MRT Jakarta (Perseroda) menyelenggarakan vaksinasi bagi masyarakat umum di Stasiun A sejak Kamis (29/7/2021) hingga Sabtu (31/7/2021). Foto/Ist
JAKARTA - Untuk menyukseskan program vaksinasi COVID-19 , PT MRT Jakarta (Perseroda) menyelenggarakan vaksinasi bagi masyarakat umum di Stasiun A sejak Kamis (29/7/2021) hingga Sabtu (31/7/2021).

Plt Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta Ahmad Pratomo mengatakan, dalam penyelenggaran selama tiga hari ini tercatat ada 1.874 warga yang ikut dalam vaksinasi. (Baca juga; Percepat Vaksinasi COVID-19, Polres Jakut Buka 118 Gerai Vaksinasi Merdeka )

“Kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi sudah semakin meningkat dan patut diapresiasi. Masyarakat semakin antusias untuk melakukan vaksinasi, hal ini terlihat dari jumlah partisipasi masyarakat yang mengikuti vaksinasi melebihi kuota yang kami sediakan," ucap Ahmad melalui keterangan tertulis yang diterima, Minggu (1/8/2021).

Ahmad menjelaskan, program pemberian vaksinasi gratis ini merupakan bagian dari program kolaborasi “Sinergi untuk Jakarta” yang digagas oleh PT MRT Jakarta (Perseroda) guna mendukung Pemerintah dalam penanganan COVID-19 di Indonesia.



Sejak Maret 2021, PT MRT Jakarta (Perseroda) telah melaksanakan program vaksinasi kepada karyawan, mitra kerja, dan juga masyarakat umum. Hingga saat ini, tercatat sebanyak 7.225 orang telah mengikuti kegiatan yang diselenggarakan.

PT MRT Jakarta (Perseroda) berharap agar target 20 ribu orang dalam vaksinasi ini dapat tercapai sehingga kekebalan kelompok dapat segera terwujud. (Baca juga; Anies Ingin Bukti Vaksinasi untuk Aktivitas di DKI, DPR: Bukan Ide Baru )

"Masih akan terus kami jalankan ke depannya, untuk mendukung percepatan herd immunity dan kita segera bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasanya,” pungkasnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top