251 Buruh dan Pedagang Kaki Lima Terima Bantuan Paket Sembako

Sabtu, 24 Juli 2021 - 18:57 WIB
loading...
251 Buruh dan Pedagang Kaki Lima Terima Bantuan Paket Sembako
Petugas Polres Pelabuhan Tanjung Priok membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak PPKM , Sabtu (24/7/7/2021). Ist
A A A
JAKARTA - Polres Pelabuhan Tanjung Priok kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak PPKM. Setidaknya sebanyak 251 warga yang menerima bansos tersebut.

"Hari ini kami menyalurkan 251 sembako kepada warga terdampak PPKM ," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana kepada wartawan, Jakarta, Sabtu (24/7/2021).

Baca Juga:Mendagri Minta Kepala Daerah Turun Langsung Salurkan Bansos ke Masyarakat

Penyaluran bantuan tersebut berupa beras sebanyak 36 paket dengan total 180 Kg. Kemudian sembako 215 paket. Bansos itu diberikan ke warga yang paling terdampak Pandemi Covid-19.

Sasarannya masyarakat di sekitar Indonesia Power, JICT Makam Mbah Priok, pedagang kaki lima di Vopak, terminal bus Muara Angke, pedagang Kaki Lima di Pasar Muara Angke.

Kemudian masyarakat di pintu masuk Pelabuhan Muara Baru, buruh di Dermaga Pelra Pelabuhan Sunda Kelapa, pengemudi ojek online, buruh TKBM Kalibaru, pedagang kaki lima Pelabuhan Kalibaru dan petugas jebersihan Pelabuhan Kalibaru.

Baca Juga:Kapolri Instruksikan Polda se-Indonesia Gelar Pembagian Bansos Serentak Nanti Malam

"Kami berharap dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di saat situasi PPKM Level 4 seperti saat ini," ungkap Putu.

Sampai hari ini, total bansos yang sudah disalurkan Polres Pelabuhan Tanjung Priok sepanjang PPKM Level 4 sebanyak 3.163 paket sembako dan 10.1 ton beras.
(ymn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2745 seconds (0.1#10.140)