Benyamin Davnie Wali Kota Tangsel Ternyata Anak Kolonel TNI

loading...
Benyamin Davnie Wali Kota Tangsel Ternyata Anak Kolonel TNI
Kolonel Inf (Purn) H. E. Mugni Sastradipura, ayahanda Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. Foto: IG @benyamindavnie
JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie ternyata anak kolonel TNI. Ayahanda Benyamin adalah seorang pejuang kemerdekaan yang kini dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Seribu, Serpong, Tangsel.

Foto ayahanda diunggah Bang Ben, panggilan akrab Benyamin Davnie melalui akun Instagramnya @benyamindavnie pada 10 November 2020 kemudian dikutip SINDOnews, Sabtu (24/7/2021).
Baca juga: Piala Eropa 2020 Dibuka Malam Ini, Wali Kota Tangsel Ajak Warganya Nonton di Rumah
Benyamin Davnie Wali Kota Tangsel Ternyata Anak Kolonel TNI

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat mampir ke Rumah Makan Padang. Foto: @benyamindavnie

“Selamat Hari Pahlawan, Pahlawanku!
Kolonel Inf. (Purn) H. E. Mugni Sastradipura, beliau adalah Ayahanda saya yang saat ini dimakamkan di tanah yang dahulu pernah menjadi wilayah pertempuran untuk dipertahankan dari penjajah, yaitu di Taman Makam Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangerang Selatan.
Terima kasih telah mendidik dan membesarkanku. Lantunan doa selalu terucap dalam setiap sujudku untukmu, Pahlawanku!” tulis Benyamin.

Beberapa warganet mendoakan ayahanda Benyamin dengan Al Fatihah. "@benyamindavnie Al Fatihah buat Alm...,” kata @fitristories.
Baca juga: 10 Tahun di Posisi Nomor 2, Benyamin Davnie Deg-degan Dilantik Jadi Wali Kota Tangsel



Sejak April 2021, Benyamin Davnie menjabat Wali Kota Tangsel menggantikan Airin Rachmi Diany. Benyamin dua periode mendampingi Airin (2011-2016 dan 2016-2021). Saat ini, Benyamin berduet dengan Pilar Saga Ichsan yang diketahui keponakan Airin.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top