Piala Eropa 2020 Dibuka Malam Ini, Wali Kota Tangsel Ajak Warganya Nonton di Rumah

loading...
Piala Eropa 2020 Dibuka Malam Ini, Wali Kota Tangsel Ajak Warganya Nonton di Rumah
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengajak warganya menonton Piala Eropa 2020 di rumah masing-masing. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari klaster Covid-19. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG SELATAN - Piala Eropa 2020 akan dibuka malam ini dimana pesta pembukaan disiarkan langsung di iNews TV. Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) mengimbau warga tidak menggelar nonton bareng (nobar).

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengajak warganya agar menonton di rumah masing-masing. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari adanya klaster baru Covid-19 di Tangsel.



Baca Juga: Suara Emas Andrea Bocelli Siap Guncang Pesta Pembukaan Piala Eropa 2020

"Sesuai edaran wali kota yang terdahulu terkait dengan upaya-upaya menghindari kerumunan itu, menegakkan protokol kesehatan, tetap berlaku," ujarnya, Jumat (11/7/2021).

Saat ini, Kota Tangsel masih zona orange Covid-19. Semua kegiatan masyarakat, masih dikendalikan dengan menerapkan prokes Covid-19, termasuk nobar bola.

"Nontonnya di rumah masing-masing saja deh, jangan nobar. Kami berharap, mengimbau, toko atau perbelanjaan modern atau restoran yang suka nobar jangan membuat nobar dulu," katanya.

Untuk menertibkan edaran itu, pihaknya meminta kepada semua jajaran, petugas Satpol PP, TNI/Polri, untuk melakukan tindakan tegas bagi yang melanggar.

"Kita akan lakukan imbauan, pembubaran kalau perlu pada sisi itu. Kemarin sudah dibahas, ya kita akan melakukan upaya-upaya pencegahan kerumunan di Tangsel. Satpol PP, TNI/Polri dikerahkan," tukasnya.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top