10 Tahun di Posisi Nomor 2, Benyamin Davnie Deg-degan Dilantik Jadi Wali Kota Tangsel

Senin, 26 April 2021 - 10:30 WIB
loading...
10 Tahun di Posisi Nomor 2, Benyamin Davnie Deg-degan Dilantik Jadi Wali Kota Tangsel
Benyamin Davnie (kiri) dan Pilar Saga Ichsan dilantik menjadi Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan Wakil Wali Kota Tangsel di Pendopo Gubernur Banten, Jalan Syekh Nawawi al-Bantani, Kota Serang, Senin (26/4/2021). Foto: IG @tangerangnewscom
A A A
TANGERANG SELATAN - Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan dilantik menjadi Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan Wakil Wali Kota Tangsel di Pendopo Gubernur Banten, Jalan Syekh Nawawi al-Bantani, Kota Serang, Banten, Senin (26/4/2021).

Bagaimana perasaan Benyamin? "Ya saya deg-degan ada lah. Bagaimanapun ini kan walaupun saya bukan pertama kali dilantik seperti ini, tapi ini kali pertama dalam posisi nomor satu," ujarnya di Hotel Horison Ultima Ratu, Jalan KH Abdul Hadi, Kota Serang, seperti dikutip dari akun Instagram @tangerangnewscom.
Baca juga: Senyum Terakhir Airin di Kota Tangsel

Benyamin diketahui sudah dua kali menjadi pendamping Airin Rachmi Diany. Namun, yang berbeda kali ini Benyamin menjadi tokoh utamanya.

Sebagai tokoh birokrasi kawakan, dia berusaha menyembunyikan rasa deg-degannya. Selain doa yang terus dicurahkannya, dia merasa tenang dengan adanya dukungan dari keluarga yang ikut mendampinginya. "Saya sama istri, sama anak saya, sama mantu juga, nomor dua sama nomor 4. Yang lain enggak bisa ikut memang dibatasi jumlahnya," kata Benyamin.
Baca juga: Plh Wali Kota Tangsel Mohon Izin Tidak Sebut Airin Wali Kota Tangsel

Pilar Saga Ichsan juga merasakan hal serupa. "Agak sedikit nervous tapi Insyaallah lancar semuanya. Mohon doanya," singkatnya.

Benyamin dan Pilar mulai melangkah ke lokasi pelantikan di Pendopo Gubernur Banten, Jalan Syekh Nawawi al-Bantani, Kota Serang, sekitar pukul 08.00 WIB. Keduanya mengenakan Pakaian Dinas Upacara (DPU) berwarna putih.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)