Blusukan Malam-malam, Puluhan Polisi Bagikan Ratusan Paket Bansos di Kawasan Pelabuhan

Jum'at, 23 Juli 2021 - 22:53 WIB
loading...
Blusukan Malam-malam, Puluhan Polisi Bagikan Ratusan Paket Bansos di Kawasan Pelabuhan
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana membagikan paket sembako kepada warga, Jumat malam (23/7/2021). Ist
A A A
JAKARTA - Polres Pelabuhan Tanjung Priok bergerak cepat menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menggelar patroli skala besar pembagian bantuan sosial (bansos) malam ini kepada masyarakat.

Patroli ini melibatkan TNI, Security, dan stakeholder Pelabuhan Tanjung Priok. Puluhan anggota yang diterjunkan blusukan ke rumah-rumah warga yang terdampak PPKM.



Lalu, pintu masuk Pelabuhan Muara Baru, buruh di Dermaga Pelra Pelabuhan Sunda Kelapa, pengemudi ojek online, buruh TKBM dan pedagang kaki lima Pelabuhan Kalibaru.

Selain pembagian bansos, Putu menyebut, pihaknya juga melakukan sosialisasi pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari kepada warga.

Baca Juga:Mendagri Turun Langsung ke Daerah, Cek Penyaluran Bansos dan Realisasi APBD

Patroli skala besar ini, kata Putu juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta, mengimbau para pedagang untuk kembali ke rumah dan melanjutkan aktivitasnya sesuai jam operasional yang diatur dalam aturan PPKM Level 4.

"Kami juga memberikan imbauan kepada pedagang kaki lima. Memberikan pengertian mengenai aturan PPKM Level 4 dengan humanis, membubarkan kerumunan dan mengontrol dan mengecek kepatuhan terhadap aturan PPKM Level 4," tutup Putu.
(ymn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)