HUT ke-77 TNI, Wali Kota dan 3 Kapolres Wilayah Pesisir Kompak Sambangi Kodim 0502 Jakarta Utara

Rabu, 05 Oktober 2022 - 18:33 WIB
loading...
HUT ke-77 TNI, Wali Kota dan 3 Kapolres Wilayah Pesisir Kompak Sambangi Kodim 0502 Jakarta Utara
Wali Kota Jakarta Utara bersama Kapolres Jakarta Utara, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, dan Kapolres Kepulauan Seribu, kompak menyambangi Kodim 0502 Jakarta Utara, Rabu (5/10/2022). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Wali Kota Jakarta Utara bersama Kapolres Jakarta Utara, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, dan Kapolres Kepulauan Seribu, kompak menyambangi Kodim 0502 Jakarta Utara, Rabu (5/10/2022). Kedatangan mereka dalam rangka merayakan HUT ke-77 TNI.

"Hari ini HUT ke-77 TNI, harapan kami dari pemerintah dan juga mewakili masyarakat Jakarta Utara, mudah-mudahan TNI selalu jaya. Bersama kita untuk bersama rakyat, TNI tetap Jaya," ujar Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.



Ali sangat berterima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 0502 Jakarta Utara, yang selama dua hingga tiga tahun belakangan ini telah membantu pemerintah daerah dalam menangani Covid-19, antara lain program vaksinasi.

"Selain itu, kegiatan UMKM dan kegiatan lain ketertiban wilayah. Syukur alhamdulillah, wilayah Jakarta Utara saat ini kondusif karena kebersamaan. Jadi terima kasih TNI," kata Ali.

HUT ke-77 TNI, Wali Kota dan 3 Kapolres Wilayah Pesisir Kompak Sambangi Kodim 0502 Jakarta Utara


Sementara Dandim 0502 Jakarta Utara Kolonel Infanteri Frega Wenas Inkiriwang mengatakan, di HUT ke-77 ini pihaknya berharap TNI semakin solid dan optimal untuk berkontribusi bagi bangsa dan negara.

"Apalagi sebagai satuan kewilayahan, kami berinteraksi dengan masyarakat," ucapnya.

Frega menyebut selama dua sampai tiga tahun pandemi Covid-19, TNI selalu bersinergi dengan pemerintah daerah, dengan kepolisian, dan akan terus mempertahankannya.

"Kami mendukung apa yang dilakukan oleh pemerintah pusat sebagai instrumen negara, bekerja sama dengan stakeholder yang lain, untuk menjaga stabilitas dan tentunya mendukung setiap program yang diamanatkan oleh pemerintah," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)