PPKM Diperpanjang, Video Pria Borong Kondom Viral di Medsos

loading...
PPKM Diperpanjang, Video Pria Borong Kondom Viral di Medsos
Seorang pria memborong kondom di minimarket viral di medsos. Foto: Tangkapan layar
JAKARTA - Seorang pria terekam memborong alat kontrasepsi di sebuah minimarket. Peristiwa itu lantas viral di media sosial usai akun instagram @lambe_turah mempostingnya, Kamis 22 Juli 2021 malam tadi.

Video yang telah ditonton 3,7 juta pengguna instagram dan menjadi perbincangan warganet. Beberapa dari mereka kecewa dengan perekaman ini.

"Apakah eneh efek dari PPKM diperpanjang??," kata si akun dalam captionnya. Baca juga: PPKM Diperpanjang, Kabupaten Bekasi Gelontorkan Bansos Rp1,5 Miliar

Dalam video itu memperlihatkan bagaimana seorang pria dewasa yang menggunakan sarung biru dan kaos oblong putih tampak di pojokan minimarket.



Di sana ia tampak memborong semua alat kontrasepsi (kondom) yang terletak di bawah display barang jualan. Beragam merk ia masukan ke dalam keranjang biru minimarket.

"Stock buat olahraga malem ya pak biar imun naeeekkk," kata si akun dalam caption di video. Baca juga: Komunikolog Sebut PPKM Diperpanjang Langkah Tepat Selamatkan Manusia

Belum diketahui pasti dimana peristiwa ini berlangsung dan kapan. Termasuk apakah video ini hanya untuk sebuah konten atau memang benaran si bapak memborong.

"Buset si bapak langsung borong sebanyak-banyaknya Buat stock berapa lama nih pack? ," tambah si akun dalam caption postingan.

"penasaran sehari berapa kali kalo stock nya segini banyak," tuturnya dalam video caption dengan emot tertawa.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top