Sejoli Maling Kosmetik di Minimarket Bekasi, Mukanya Terekam CCTV

Kamis, 30 Mei 2024 - 22:49 WIB
loading...
Sejoli Maling Kosmetik di Minimarket Bekasi, Mukanya Terekam CCTV
Aksi maling kosmetik terekam CTV di sebuah minimarket di kawasan Taman Narogong, Jalan Bojongsari Raya, Rawalumbu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (30/5/2024). FOTO/MPI
A A A
BEKASI - Aksi maling kosmetik terjadi di sebuah minimarket di kawasan Taman Narogong, Jalan Bojongsari Raya, Rawalumbu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pelaku diduga merupakan sepasang pria dan perempuan.

Aksi sejoli itu tertangkap kamera CCTV yang terpasang di minimarket. Pelaku memanfaatkan waktu sepi saat menjalankan aksinya yakni di saat toko baru membuka operasi.

Dalam rekaman itu terlihat keduanya langsung menuju rak bagian kosmetik. Pelaku perempuan terlihat mengambil barang-barang incarannya. Setelah barang-barang itu diambil, pelaku pun menaruh barang-barangnya di tas yang telah dibawa.



"Iya pelaku dua sejoli dan berlangsung pukul 07.00 WIB," kata Petugas Minimarket, Akbar, Kamis (30/5/2024).

Menurut Akbar, aksi kedua sejoli itu tak membutuhkan waktu lama. Pelaku bahkan berhasil mengambil 10 barang dalam waktu kurang dari lima menit.

"Untuk yang diambil ada 10 barang yang diambil, yaitu kosmetik sama minyak kayu putih itu," imbuhnya.

Atas aksi itu, minimarket tempatnya bekerja tercatat rugi sebesar Rp400.000. Perkara ini, kata dia, belum dilaporkan ke pihak kepolisian.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)
pixels