Pemuda Tewas Gantung Diri dengan Seutas Tali di Bukit Duri Jaksel

Rabu, 21 Juli 2021 - 09:57 WIB
loading...
Pemuda Tewas Gantung Diri dengan Seutas Tali di Bukit Duri Jaksel
Seorang pria ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali tambang hijau di Jalan Bukit Duri Barat RT.003/002 No. 6 C, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali tambang hijau di Jalan Bukit Duri Barat RT.003/002 No. 6 C, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan . Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tebet Kompol Alexander Yurikho Hadi menyebut menerima laporan warga atas temuan pria tidak bernyawa dengan gantung diri.

"Betul. Pada hari Rabu tanggal 21 Juli 2021 pukul 05.30 WIB SPKT Polsek Tebet telah mendapatkan Laporan dari warga masyarakat tentang adanya seorang yang telah di temukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan diduga telah gantung diri," kata Alex saat dikonfirmasi MNC Portal, Rabu (21/7/2021).

Alex menyebut pria tersebut berinisial R (28) seorang karyawan swasta. Selain itu beralamatkan di Kebon Sayur Rt.08/03, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. (Baca juga; Tawuran Warga Pecah di Pasar Rumput Jaksel, Polisi: Motifnya Saling Provokasi )

Kemudian dari tempat kejadian perkara polisi menemukan seutas tali tambang warna hijau yang terikat di besi panjang abu-abu berukuran 2,5 meter. Sementara dari tubuh korban tidak ditemukan tanda luka.

Lebih lanjut, Alex menyebut pelaku bunuh diri mengalami depresi. "Pelaku Bunuh Diri mengalami depresi karena riwayat penyakit TBC yang menahun dan tidak kunjung sembuh," pungkasnya.

Guna keperluan autopsi dan visum pihak kepolisian membawa jenazah ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. (Baca juga; BMKG: Waspadai Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jaktim dan Jaksel )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)