Para Penghafal Quran Ramai-Ramai Donorkan Darah untuk Ustadz Yusuf Mansur

loading...
Para Penghafal Quran Ramai-Ramai Donorkan Darah untuk Ustadz Yusuf Mansur
Pengasuh Pondok Pesantren Tahfiz Daarul Quran, Ustadz Yusuf Mansur tengah jatuh sakit. Saat dirinya didiagnosis mengalami penurunan eritrosit dan zat besi rendah yang berada di angka lima. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Pengasuh Pondok Pesantren Tahfiz Daarul Quran, Ustadz Yusuf Mansur tengah jatuh sakit. Saat dirinya didiagnosis mengalami penurunan eritrosit dan zat besi rendah yang berada di angka lima. Banyak para penghafal Qur'an berbondong-bondong membantu donorkan darah untuk Ustadz Yusuf Mansur ini.

Mulai dari Syeikh Baleid, Maroko, penulis kaligrafi Qur'an kerajaan Maroko dan Jordania, Syeikh Kannash, asal Damaskus, Syiria, Syekh Salim Somla, asal Yaman, Salah satu pimpinan pucuk di Daarul Qur'an, Ust Tarmizi, dan guru Ustadz Yusuf Mansur sekaligus alumni al Azhar Cairo Mesir, Ustadz Syukri,

"Saya harus segera melakukan transfusi darah, kalau engga, kolaps. karena terlalu rendah semua, telat ngangkat kalau pake makanan, suplemen, dan sekedar istirahat,"ucap Yusuf Mansur, Rabu,(21/07/2021). (Baca juga; Dikabarkan Sakit, Begini Kondisi Sebenarnya Ustadz Yusuf Mansur )

Dia mengatakan walaupun banyak darah yang tersedia di RSPAD. Namun dia dipersilakan untuk memilih dan mengupayakan darah siapa yang akan dimasukkan ke dalam tubuhnnya. Dia menambahkan jika pada setiap sel memiliki memori dan rekam jejak dari orang yang dipilihnya. (Baca juga; Ustadz Yusuf Mansur Sakit, Doa Mengalir dari Para Kiai )



"Di sinilah saya melihat Keagungan dan Kebesaran Allah. saya tau, dosa saya banyak. maksiat saya, keburukan saya, kejelekan saya... sehingga Allah kasih kesempatan saya, mendapatkan darah dari orang-orang terbaik di bumi dengan izinNya. darah-darah orang sholeh, orang-orang baik, yang luar biasa, tentu akan jadi sesuatu yang berpengaruh sekali dalam hidup saya,"jelasnya.

Dia berharap dengan izin Allah SWT hanya darah terbaik yang masuk ke dalam tubuh sang ustadz dan tidak lupa meminta kesembuhan terhadap Allah SWT. "Mudah-mudahan diizinkan Allah... hanya darah yang trbaik yang dimasukkan ke dalam tubuh saya dan kita semua. mhn doa dari semua kawan. selalu ada hikmah di balik semua peristiwa. alhamdulillaah,"pungkasnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top