Ustadz Yusuf Mansur Sakit, Doa Mengalir dari Para Kiai

loading...
Ustadz Yusuf Mansur Sakit, Doa Mengalir dari Para Kiai
Pengasuh Pondok Pesantren Tahfiz Daarul Quran, Ustadz Yusuf Mansur tengah jatuh sakit. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram miliknya @yusufmansurnew dengan adanya foto menggunakan selang oksigen di kedua hidungnya. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Pengasuh Pondok Pesantren Tahfiz Daarul Quran, Ustadz Yusuf Mansur tengah jatuh sakit. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram miliknya @yusufmansurnew dengan adanya foto menggunakan selang oksigen di kedua hidungnya. Doa pun mengalir dari para Kiai untuk kesembuhan beliau.

"Doain semua yang sakit yuk? Doa sungguh sungguh. Insyaallah semua doa kawan kawan mustajab, maqbul," ucap Ustadz Yusuf pada laman Instagram miliknya, Rabu (21/7/2021).
Ustadz Yusuf Mansur Sakit, Doa Mengalir dari Para Kiai

"Tentu doa-doa lain juga. Semua urusan dan hajat semua hamba Allah dunia dan akhirat. Bismillah," sambungnya. (Baca juga; Ustaz Yusuf Mansur Galang Gerakan Peduli Yatim Saat Pandemi )

Kemudian para Kiai turut mendoakan Ustadz Yusuf. Dia pun mengucapkan terima kasih yang telah medoakan untuk kesembuhannya. (Baca juga; Alhamdulillah, Perusahaan Ustaz Yusuf Mansur Dapat Suntikan Modal Rp200 Miliar )

"Dapat doa dari Gus Mahrus Ponpes Ash-Shiddiqiyyah bersama santrinya, dapet doa juga dari Kiyai Hasan Genggong Zainul Hasan Probolinggo dan keluarga besarnya. Dari Kiyai Luqman Tremas dan keluarga besar, pimpinan ponpes-ponpe, gus-gus dan ning-ning se-Indonesia. Berikut seluruh keluarga besarnya. Makasih juga yang sudah mendoakan," tuturnya.

Pendakwah kondang itu mengabarkan kondisinya baik-baik saja. "Saya insyaallah baik-baik saja. Dengan doa-doanya semua. Malam ini al-Mulkalnya jangan sampai ditinggal," pungkasnya.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top