Berkah Idul Adha, Puluhan Tahanan Polsek Tambora Pesta Rendang

Selasa, 20 Juli 2021 - 20:12 WIB
loading...
Berkah Idul Adha, Puluhan Tahanan Polsek Tambora Pesta Rendang
Puluhan tahanan di Polsek Tambora, Jakarta Barat, turut merasakan berkah Hari Raya Idul Adha 1442 H. Foto: MNC Portal/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Puluhan tahanan di Polsek Tambora, Jakarta Barat, turut merasakan berkah Hari Raya Idul Adha 1442 H. Mereka mendapat daging kurban siap saji yang dibagikan langsung oleh Kapolsek Tambora M Faruk Rozi.

"Kami bagikan kepada tahanan yang berjumlah 26 orang dengan tujuan supaya mereka ikut rasakan suasana Idul Adha," kata Faruk kepada wartawan, Selasa (20/7/2021).



Faruk menjelaskan, pembagian daging kurban ini merupakan serangkaian dari kegiatan kurban barokah yang diinisiasi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

"Kami membagikan daging kurban siap saji yang diolah oleh UMKM Binaan kami dalam bentuk rendang dari program kurban barokah bapak Kapolda Metro Jaya, dimana dagingnya adalah hasil kurban dari keikhlasan anggota sejak dua bulan lalu," paparnya.

Ia berharap para tahanan di Polsek Tambora juga dapat merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini. "Pertama agar mereka rasakan suasana Idul Adha. Kedua sebagai bentuk berbagi antara kepolisian dengan warga meskipun mereka tengah jalani proses hukum dikepolisian," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)