Di Tengah Lonjakan Kasus Covid-19, Begini Kondisi Habib Rizieq Shihab

loading...
Di Tengah Lonjakan Kasus Covid-19, Begini Kondisi Habib Rizieq Shihab
Habib Rizieq Shihab. Foto/Dok/Istimewa
JAKARTA - Kondisi kesehatan Habib Rizieq Shihab di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Mabes Polri dalam kondisi baik. Tidak ada gangguan kesehatan yang dialami oleh eks pimpinan Front Pembela Islam (FPI) ini.

“Alhamdulillah sehat, baik, dan negatif Covid-19, luar biasa. Mohon doa selalu dari umat," kata Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar kepada wartawan, Minggu (18/7/2021). Baca juga: Kejagung Minta Habib Rizieq Diperiksa Kasus Munarman, Kuasa Hukum: Belum Bisa Berkomentar

Menurutnya, dia bersyukur di tengah banyaknya masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19, Habib Rizieq tidak terkontaminasi dengan virus asal Wuhan China, tersebut. Selama di tahanan, Habib Rizieq pun melakukan kegiatan sebagaimana biasanya.

"Kegiatan dakwah dan kuatkan imun bersama para tahanan dengan dukungan dari rutan Mabes Polri," tuturnya.



Dia menambahkan, pelayanan pihak kepolisian sangat baik dan memperhatikan kesehatan kliennya tersebut. Maka itu, Habib Rizieq pun tak mengalami masalah apapun selama berada di tahanan.

"Luar biasa, profesional dan sangat peduli kesehatan tahanan pihak Rutan Mabes Polri," katanya. Baca juga: Satu Anggota Majelis Hakim yang Vonis Habib Rizieq Shihab Meninggal Dunia
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top