Lawan Covid-19, Pemasok Listrik ke Wisma Atlet dan RSPI Taati Aturan PPKM Darurat

Jum'at, 16 Juli 2021 - 14:30 WIB
loading...
Lawan Covid-19, Pemasok Listrik ke Wisma Atlet dan RSPI Taati Aturan PPKM Darurat
Tim Supervisi PPKM Darurat Mabes Polri yang dipimpin Brigjen Pol Utomo Heru Cahyono menyambangi PT Indonesia Power Priok POMU, Jakarta Utara, Jumat (16/7/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Tim Supervisi PPKM Darurat Mabes Polri yang dipimpin Brigjen Pol Utomo Heru Cahyono menyambangi PT Indonesia Power Priok POMU, Jakarta Utara, Jumat (16/7/2021). Kunjungannya itu untuk memastikan PT itu melakukan upaya dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 .

Utomo mengatakan, dalam kunjungan tersebut, pihaknya ingin melihat langsung pengawasan di PT Indonesia Power Priok POMU yang merupakan objek vital nasional selama masa pemberlakuan PPKM Darurat.

"Apa yang menjadi aturan selama PPKM Darurat telah dilaksanakan dengan baik di lingkungan kantor PT Indonesia Power Priok POMU, kami pun sangat apresiasinya," kata Utomo di lobby Gedung 1 Administrasi.

Di lokasi yang sama General Manager Priok POMU, Suparlan mengatakan, di masa pemberlakukan PPKM Darurat operasional kantor tetap berjalan seperti biasanya. Namun, tetap ketat menerapkan aturan protokol kesehatan di lingkungan kantor.

"Sekalipun kami harus memastikan pasokan listrik ke Wisma Atlet dan RSPI agar tidak mengalami gangguan, tentunya apanya yang menjadi aturan selama PPKM Darurat tidak ada yang dilanggarnya. Seperti ketentuan 25% pegawai WFO dan wajib masker kita taati," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)