Uang Rp75 Juta Raib, Artis Fahri Azmi Laporkan Orang yang Mengaku Utusan Presiden ke Polisi

Kamis, 15 Juli 2021 - 15:35 WIB
loading...
Uang Rp75 Juta Raib, Artis Fahri Azmi Laporkan Orang yang Mengaku Utusan Presiden ke Polisi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Artis Fahri Azmi membuat laporan ke polisi lantaran menjadi korban penipuan oleh seseorang yang mengaku-aku sebagai utusan Presiden Joko Widodo berinisial AH. Alhasil, uang puluhan juta rupiah milik Fahri pun raib.

Kuasa Hukum Fahri Azmi, Fahmi Bachmid mengatakan, penipuan yang dialami oleh kliennya terjadi pada bulan Juni 2021. Saat itu, kliennya bertemu dengan AH yang mengaku-aku sebagai utusan khusus dari Presiden Jokowi dan dia tengah terlibat suatu masalah kala itu.

"Fahri menalangi uang Rp75 juta karena AH ada masalah. Alasannya akan diganti secepatnya, di sini kami melaporkan pencatutan yang mengaku-aku sebagai utusan Presiden itu," ujarnya saat dihubungi, Kamis (15/7/2021).

Menurutnya, Fahri sempat menagih uang sebesar Rp75 juta tersebut dengan mendatangani rumah AH. Namun, uang tersebut tak kunjung dikembalikan hingga kliennya merasa telah menjadi korban penipuan dan melaporkannya ke polisi.

"Ternyata itu bukan dia saja korbannya, tapi banyak. Kita ada bukti stampel yang dia sebut sebagai utusan presiden, kita dapat dari istri AH," tuturnya.

Kini, pihaknya menyerahkan kasus yang dialami kliennya itu ke polisi. Laporan kliennya pun telah diterima polisi dengan nomor LP/B/3472/VII/2021/SPKT/Polda Metro Jaya, tertanggal 14 Juli 2021.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)