Gaya-gayaan Setop Truk demi Konten Medsos, Pelajar Kritis Ditabrak di Cikarang

loading...
Gaya-gayaan Setop Truk demi Konten Medsos, Pelajar Kritis Ditabrak di Cikarang
Sebuah video beberapa remaja menghentikan truk di Flyover Jalan Raya RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi mendadak viral di jagat media sosial. Foto: Ist
JAKARTA - Sebuah video beberapa remaja menghentikan truk di Flyover Jalan Raya RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi mendadak viral di jagat media sosial . Peristiwa yang terjadi pada Minggu (11/7/2021) itu menjadi perbincangan di kalangan netizen maupun warga Bekasi.

Dalam video yang berdurasi 18 detik tersebut mengakibatkan salah seorang remaja tertabrak. Berdasarkan informasi viral itu para remaja memberhentikan truk demi konten di media sosial. Dalam video itu, puluhan remaja yang awalnya berada di trotoar jalanan tiba-tiba menghentikan laju truk secara tiba-tiba.
Baca juga: 2 Operator Pelabuhan Tanjung Priok Jadi Tersangka Tewasnya Sopir Kontainer

Truk berwarna biru yang melaju kencang langsung menabrak salah satu remaja. Remaja itu terpental hingga terjatuh dan beberapa kali terlindas truk. Remaja-remaja lainnya langsung membantu dan menolongnya. Hingga saat ini, kondisi pelajar tersebut kritis dan harus dirawat di Rumah Sakit Cikarang Medika.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono membenarkan peristiwa terjadi di Flyover Jalan RE Martadinata, Cikarang Utara, Minggu (11/7/2021) pukul 15.00 WIB. ”Benar kejadian seperti yang ada di video. Korban saat ini kritis dan sedang mendapatkan perawatan,” ujarnya, Selasa (13/7/2021).
Baca juga: 3 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Layang Arteri Pancoran Jakarta Selatan



Remaja tertabrak itu berinisal R (16). Korban saat ini kondisinya kritisi dirawat di Rumah Sakit Cikarang Medika. Dia juga membenarkan remaja itu tertabrak akibat sedang membuat konten media sosial. ”Diduga dia sedang membuat konten dengan menyetop truk di jalan raya,” ucapnya.

Sebelum kejadian lebih dari sepuluh remaja Kopdar di Taman Kota Pilar. Di sela kopdar itu, korban membuat konten dengan menyetop truk yang melintas. ”Awalnya kita diajakin Kopdar tapi korban bersama rekan lainnya menyetop mobil dan tertabrak. Saya bersama yang lainnya menolong korban dengan menggotongnya ke pinggir jalan,” kata teman korban berinisial F (15).
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top