Bupati Bekasi Eka Supria Atmadja Dikebumikan di Makam Keluarga dengan Protokol Kesehatan

Senin, 12 Juli 2021 - 10:31 WIB
loading...
Bupati Bekasi Eka Supria Atmadja Dikebumikan di Makam Keluarga dengan Protokol Kesehatan
Kediaman Bupati Bekasi Eka Supria Atmadja di RT 01 RW 04 Kampung Lemah Abang Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Bupati Bekasi Eka Supria Atmadja meninggal dunia saat menjalani perawatan Rumah Sakit Siloam, Kelapa Dua Tangerang, Minggu (11/7/2021) pukul 21.30 WIB. Saat ini, jenazah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi itu tengah diperjalanan ke rumah duka.

Direncanakan almarhum Eka Supria Atmadja dikebumikan di pemakaman keluarga di sekitar kediamannya di RT 01 RW 04 Kampung Lemah Abang Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. “Almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga,” kata Fahri salah satu keponakan Bupati Bekasi Eka, Senin (12/7/2021). (Baca juga; Bupati Bekasi Meninggal, Begini Suasana Kediaman di Cikarang )

Terkait dengan waktu penguburan, kata Fahri, belum mengetahui jelasnya karena jenazah sedang menuju ke rumah duka. Dari informasi yang dihimpun, sebelum dimakamkan, akan ada serah terima jabatan di kediamannya. Semua proses pemakaman prosedur protokol COVID-19. (Baca juga; Ratusan Petugas Diterjunkan Pastikan Prokes di Kediaman Bupati Bekasi )

Hingga pukul 10.00 WIB tampak sejumlah tokoh bekasi, pejabat Pemkab Bekasi dan jajarannya datang melayat silih bergantian, bahkan beberapa warga juga datang melihat rumah duka dari kejauhan. Saat ini, liang kubur untuk Bupati Bekasi telah disiapkan oleh pihak keluarga dengan penjagaan petugas.

(wib)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2605 seconds (10.101#12.26)