Stasiun Bekasi Siapkan 4 Petugas Verifikasi STRP, Pagi Ini Kondusif

Senin, 12 Juli 2021 - 07:28 WIB
loading...
Stasiun Bekasi Siapkan 4 Petugas Verifikasi STRP, Pagi Ini Kondusif
Ada empat petugas yang melakukan pengecekan surat-surat bagi penumpang KRL Commuter Line di Stasiun Bekasi, Senin (12/7/2021). Foto/Ist/Tangkapan Layar Twitter
A A A
BEKASI - Ada empat petugas yang melakukan pengecekan surat-surat bagi penumpang KRL Commuter Line di Stasiun Bekasi, Senin (12/7/2021). Diketahui mulai hari ini pengguna KRL Commuter Line hanya untuk sektor esensial dan kritikal serta wajib menunjukkan Surat Tanda Registrasi Pekerja (STRP) .

Pengecekan surat-surat ya pemirsa @CurhatKRL . Ada 4 petugas. Lumayan cepet sih tadi. Tapu ga tau siangan. Ehehe,” tulis Ulfah melalui twitter @cupahul yang diretwitte @CurhatKRL.

Ohiya ini Stasiun Bekasi ya @CurhatKRL . Ada 4 orang petugas yg ngecek. Tadi daku nunjukin pdf dari hp, sama petugasnya disuruh print buat besok. Hehehe,” lanjut @cupahul. (Baca juga; Catat! Mulai 12 Juli 2021 Penumpang Tanpa STRP Dilarang Naik KRL )

Seorang penumpang berharap pemeriksaanlebih baik lagi dan menyediakan jalur khusus agar lebih cepat. “Semoga besok ktk kita yg sdh di verifikasi (Stempel KAI) ada jalur khusus jd g perlu antri lama2 lg @CommuterLine,” tulis @mrsprihantono.
Stasiun Bekasi Siapkan 4 Petugas Verifikasi STRP, Pagi Ini Kondusif

PT KAI Commuter juga menginfokan suasana di Stasiun Bekasi pagi ini kondusif dan lancar. Dari foto yang diunggah, sejumlah calon penumpang berbaris rapi dan tidak berdesakan. (Baca juga; PPKM Darurat, KRL Commuter Line Hanya Beroperasi Hingga Pukul 21.00 WIB )

#RekanCommuters Pantauan St. Bekasi pukul 06:41 WIB, flow penumpang terpantau ramai. KAI Commuter tetap konsisten dlm menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Kami imbau tetap mematuhi protokol kesehatan dgn menerapkan 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak),” tulis @CommuterLine.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)