Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tersangkut Narkoba, Begini Respons Aburizal Bakrie

Jum'at, 09 Juli 2021 - 23:25 WIB
loading...
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tersangkut Narkoba, Begini Respons Aburizal Bakrie
Perwakilan pihak keluarga Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, saat mendatangi Polres Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021). Foto: MNC Portal/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, meminta maaf kepada Aburizal Bakrie atas keterlibatan mereka terhadap kasus penyalahgunaan narkotika. Aburizal Bakrie pun, melalui juru bicara keluarganyapun mengatakan telah memaafkan keduanya.

“Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia, sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orang tua dan keluarga besar, dan kedua orang tua telah memberikan maaf dan memberikan dukungan untuk melalui masalah ini," ujar perwakilan pihak keluarga, Lalu Mara Satriawangsa, di Polres Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021).


Lebih lanjut, Lalu Mara mengatakan bahwa peristiwa itu disebut Aburizal Bakrie sebagai cobaan. Kejadian tersebut harus dihadapi dengan tabah.

“Pak Ical menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang harus dihadapi dengan sabar dan tabah, serta mendukung penuh apa yang dilakukan puteranya untuk bisa selesai. Beliau ambil hikmahnya terhadap peristiwa ini," lanjutnya

Sebelumnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta sopirnya, ditangkap atas dugaan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Penangkapan Nia Ramadhani diawali dengan tertangkapnya sopir dari pasangan rumah tangga tersebut. Saat proses interogasi, sopir mengaku barang tersebut merupakan kepemilikan dari Nia Ramadhani.

Selanjutnya, ketika dilakukan penggeledahan di kediamannya, Nia mengakui bahwa suaminya juga turut mengkonsumsi sabu bersama-sama. Setelahnya, Ardi Bakrie kemudian menyerahkan diri ke Polres Jakarta Pusat.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)