Ical, Gatot, Moeldoko, Tokoh-tokoh yang Pernah Disuntik Vaksin Nusantara Terawan

Minggu, 01 Agustus 2021 - 08:02 WIB
loading...
Ical, Gatot, Moeldoko, Tokoh-tokoh yang Pernah Disuntik Vaksin Nusantara Terawan
Mantan Menkes Terawan Agus Putranto. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh-tokoh terkemuka seperti mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo , Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko , serta anggota DPR pernah mendapat suntikan vaksin Nusantara dari mantan Menkes Terawan Agus Putranto.

Adapun kalangan DPR yang disuntik vaksin Nusantara yakni Sufmi Dasco Ahmad (Gerindra), Emanuel Melkiades Laka Lena (Golkar), Saleh Partaonan Daulay (PAN), Adian Napitupulu (PDIP), Nihayatul Wafiroh (PKB), dan Arzetty Bilbina (PKB).
Baca juga: Disuntik Vaksin Nusantara oleh Terawan di RSPAD, Guru SD dari Pedalaman Ini Terharu

Moeldoko mengunggah di Instragamnya saat disuntik oleh Terawan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. “Hari ini, saya menerima suntikan vaksin Nusantara untuk mencegah penularan Covid-19 dari Terawan Agus Putranto di RSPAD Gatot Soebroto,” tulis @dr_moeldoko dalam keterangan unggahannya, Jumat (30/7/2021).
Baca juga: Disuntik Vaksin Nusantara: Ketua DPD: Karya Anak Bangsa Harus Didukung

Ternyata tidak hanya pejabat maupun tokoh-tokoh terkenal yang mendapat suntikan vaksin Nusantara, guru SD dari daerah pedalaman bernama Yuhana sangat beruntung sehingga tak kuasa menahan tangis bahagia setelah disuntik oleh Terawan di RSPAD Gatot Soebroto. “Ibu saya mengangis terharu,” kata Tiara, anak Yuhana yang mendampingi ibunya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)