Penjelasan Polisi Soal Viralnya Oknum Petugas Terima Sesuatu dari Kernet Truk di Tol Wiyoto Wiyono

Jum'at, 09 Juli 2021 - 11:16 WIB
loading...
Penjelasan Polisi Soal Viralnya Oknum Petugas Terima Sesuatu dari Kernet Truk di Tol Wiyoto Wiyono
Video viral di media sosial yang memperlihatkan oknum polisi menerima sesuatu dari kernet truk di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto: IG @fakta.indo_
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial tentang oknum polisi yang menerima sesuatu dari kernet truk di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Peristiwa tersebut ternyata sudah lama kejadiannya.

Kasat PJR Polda Metro Jaya Kompol Akmal mengatakan, peristiwa itu kejadiannya sudah sangat lama sekali sekitar Mei 2020 lalu. Bahkan, anggota tersebut sudah diperiksa Propam meski Akmal belum bisa memastikan apakah oknum polisi itu masih berdinas di PJR Polda Metro Jaya atau tidak.
Baca juga: Viral, Oknum Polisi Terima Sesuatu dari Kernet Bus di Tol Wiyoto Wiyono Tanjung Priok

"Anggotanya sudah diperiksa Propam. Saya kurang tahu karena sudah lama kejadiannya," ujarnya, Jumat (9/7/2021).

Adapun rekaman video diunggah salah satunya oleh akun Instagram @fakta.indo_ yang mana isinya menggambarkan seorang kernet truk memberikan sesuatu ke petugas Polantas Patroli Jalan Raya (PJR).
Baca juga: Modus Preman Pungli yang Bikin Ngeri Masyarakat

Tampak kernet mengenakan pakaian putih dan celana pendek. Usai memberikan sesuatu ke oknum polisi, kernet langsung naik ke truknya lagi kemudian truk melanjutkan perjalanan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)