Siang Ini, Polisi Bakal Rilis Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Kamis, 08 Juli 2021 - 09:17 WIB
loading...
Siang Ini, Polisi Bakal Rilis Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya bakal merilis kasus penyalahgunaan narkoba yang diduga melibatkan pasangan suami istri berinisial NR dan AB. Saat ini kasunya masih ditangani oleh Polres Jakarta Pusat.

“Nanti, saya akan konpers di sana (Polres Jakarta Pusat), tunggu saja yah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Meski demikian, Yusri belum mau menjelaskan secara rinci bagaimana bisa kedua pasangan suami istri NR yang diduga Nia Ramadhani dan AR Ardi Bakrie diamankan polisi. Polisi juga belum mau menjelaskan ada tidaknya barang bukti dalam penangkapan keduanya.

Polisi, juga belum mau membeberkan lokasi penangkapan keduanya dan ditangkap saat sedang melakukan apa. Pastinya, saat ini polisi tengah mendalaminya lebih lanjut tentang kasus yang melilit kedua pasutri itu.

Adapun informasi yang beredar di lapangan, pasangan suami istri itu disebut-sebut diamankan karena kasus narkotika. Keduanya diamankan saat tengah berada di kawasan Jakarta Selatan.

Sekadar diketahui, polisi telah menangkap pasangan suami istri berinisial NR dan AB. Keduanya diamankan diduga karena penyalahgunaan narkoba.

"Saya mebenarkan NA dan AB sementara dilakukan di Polres Jakpus. Nanti, saya akan konpers di sana, tunggu saja yah," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Kamis (8/7/2021).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3020 seconds (0.1#10.140)