WNA Prancis Meninggal Dunia di Toilet Terminal 3 Bandara Soetta

Rabu, 07 Juli 2021 - 14:20 WIB
loading...
WNA Prancis Meninggal Dunia di Toilet Terminal 3 Bandara Soetta
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Warga negara asing ( WNA ) Prancis Le Rigoleur meninggal dunia di toilet Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Selasa 6 Juli 2021.

Berdasarkan catatan penerbangannya, Le Rigoleur usai melakukan perjalanan udara dengan pesawat Garuda GA 409 rute Denpasar (DPS)-Jakarta (CGK).
Baca juga: Hari Ini Kota Bogor Mencatat 291 Pasien COVID-19 Meninggal Dunia

Hal ini dibenarkan Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soetta M Holik Muardi. Terkait penyebab kematiannya, saat ini masih dilakukan pemeriksaan polisi. "Masih penyelidikan pihak kepolisian," ujarnya, Rabu (7/7/2021).

Di Bandara Soetta, korban sebenarnya hanya transit. Tujuan penerbangannya yang utama adalah Turki. Namun, setibanya di Soetta, dia kebelet ke toilet. Le Rigoleur lalu pergi ke toilet Island yang ada di samping musala F Terminal 3 Domestik Bandara Soetta. Dia pergi ke toilet diantar petugas WCHR Gapura yang bernama Siddiq Maulaba D.
Baca juga: Pengemudi Pajero Diringkus di Bandara Soekarno Hatta

Tidak lama berselang, seorang petugas kebersihan yang membersihkan toilet bernama Budi menemukan Le Rigoleur sudah tidak bernyawa di kursi rodanya.

"Dia ditemukan tidak sadarkan diri dan segera dilaporkan kepada petugas keamanan bandara Avsec dan polisi. Dari pemeriksaan dokter KKP Bandara Soetta ternyata sudah meninggal," kata Holik.

Selanjutnya, jenazah Le Rigoleur dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi. Hingga kini, belum diketahui penyebab kematian Le Rigoleur.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)