Pengemudi Pajero Diringkus di Bandara Soekarno Hatta

Senin, 28 Juni 2021 - 10:39 WIB
loading...
Pengemudi Pajero Diringkus di Bandara Soekarno Hatta
Tengah: Pengemudi mobil Mitsubishi Pajero memakai kaos hitam dan celana jeans. Pria ini yang diduga menganiaya sopir dan merusak truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, diringkus polisi. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang menganiaya dan merusak truk kontainer di JalanYos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, diringkus di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Pria berinisial O (39) ini tampak pasrah saat dibekuk polisi.

Berdasarkan dari foto yang didapat SINDOnews, pria yang menggunakan kaos hitam dan celana jeans itu sebelumnya sempat melarikan diri.

“(Dibekuk) di Bandara Soekarno-Hatta,” kata Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi saat dihubungi, Senin (28/6/2021).

Sebelumnya, Polres Jakarta Utara meringkus pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang menganiaya sopir dan merusak truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara. Dia dibekuk pada Senin (28/6/2021) pagi ini.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan, pihaknya akan menyampaikan secara detil penangkapan tersebut dalam jumpa pers siang ini.

"Sudah diamankan sekitar 08.44 WIB pagi tadi. Nanti pukul 11.00 WIB rilis di Polres," kata Guruf saat dikonfirmasi.

Sebuah video penyerangan dan perusakan yang dilakukan pengemudiMitsubishi Pajero terhadap sopir truk kontainer sempat viral di media sosial. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, pada Sabtu (26/6/2021).

Dalam keterangan video yang diunggah @lintas.patroli di Instagram, diceritakan bahwa mobil Pajero yang mengerem mendadak awalnya diklakson oleh truk kontainer.

Tak terima diklakson, pengemudi Pajero langsung turun dan menyerang sopir truk kontainer di tengah jalan, hingga membuat arus jalan tersendat.

Dalam video itu, terlihat seorang pria berbadan tegap turun dari Pajero dan memukul sopir truk kontainer hingga memukul kaca truk dengan tongkat. Akibat serangan tersebut seluruh kaca depan truk pun pecah.

Tak lama setelah dilerai warga berbaju loreng, pria berbadan tegap itu masuk ke dalam mobil Pajero dan menepikan kendaraannya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)