Mobil Pajero Hitam yang Pengemudinya Rusak Truk Kontainer di Tanjung Priok Viral di Media Sosial

Minggu, 27 Juni 2021 - 18:08 WIB
loading...
Mobil Pajero Hitam yang Pengemudinya Rusak Truk Kontainer di Tanjung Priok Viral di Media Sosial
Sebuah foto diduga mobil Pajero yang pengemudinya menodongkan pistol serta memecahkan kaca truk kontainer di Tanjung Priok, viral di media sosial. Foto: @romansasupirtruck
A A A
JAKARTA - Sebuah foto diduga mobil Pajero yang pengemudinya menodongkan pistol serta memecahkan kaca kontainer di Jalan Yos Sudarso-Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, viral di media sosial.



Postingan itu ramai di akun instagram @romansasupirtruck, Minggu (27/6/2021) siang. Lebih dari 3,2 ribu orang menyukainya postingan itu. "Sama gak? Tapi pas isengĀ² ngecek no plat-nya kok nihil ya hasilnya?," tulis @romansasupirtruck dalam caption foto.

Dalam postingan itu terlihat pria dengan kemeja biru dan celana joger tengah berpose di depan mobil pajero hitam nopol B 1861 QH. Plat nomor tersebut sama persis dengan plat mobil Pajero yang terekam pengemudinya bersikap arogan terhadap sopir kontainer.

Mobil Pajero Hitam yang Pengemudinya Rusak Truk Kontainer di Tanjung Priok Viral di Media Sosial


Meski demikian si akun tampak mencoba mengaburkan wajah dalam foto tersebut. Ia mencoret menggunakan garis merah di wajah hingga badan pria dalam foto itu.

Beragam tanggapan disamapaikan di kolom kementar. "Bukan bodong, plat rahasia sepertinya jadi ga muncul kalo dicari," komentar @rizkyheruuu.

"Belom ada hasilnya..... Tangkap dong....," timpal akun @rallunadhitya

Diketahui, aksi penganiayaan dan pengrusakan dilakukan oleh pengendara Pajero Hitam bernopol B-1861-QH terhadap sopir kontainer bernopol B-9791-UIX di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (26/6/21) sekitar jam 10.00 WIB.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Dwi Prasetya mengakui belum mengantongi identitas pelaku.

Ia pun enggan berkomentar mengenai plat belakang mobil Pajero QH yang diduga merupakan pejabat kepolisian atau TNI.

"Masih dilidik. Saya engga bisa ngasih komen masih dilidik. Saya ulangi saya enggak mau praduga-praduga, kita masih lidik. Kalau emang sudah ada pastinya, pasti nanti kita sampaikan ya," tuturnya kepada wartawan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)