Jakarta Sibuk PPKM, Ormas dan Pemuda Saling Serang Rebutan Lahan Parkir di Bekasi

Senin, 05 Juli 2021 - 13:16 WIB
loading...
Jakarta Sibuk PPKM, Ormas dan Pemuda Saling Serang Rebutan Lahan Parkir di Bekasi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Disaat sejumlah jalanan Jakarta disibukkan dengan penyekatan mobilitas dengan menyekat beberapa jalan. Sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas ) dan pemuda di Bekasi, Jawa Barat, saling serang.

Membawa sejumlah batu beberapa benda tajam keduanya terlihat bentrok di salah satu kawasan di Bekasi. Tak dijelaskan dimana lokasi itu, namun kondisi ini membuat masyarakat sekitar ketakutan.

Hal itu terlihat usai akun instagram @cetul.22 mempostingnya, Senin (5/7/2021) siang tadi. 1,5 ribu orang terlihat telah menyukai postingan itu.

"Bekasi rebutan Lahan parkir antar Ormas sama pemuda setempat," katanya dalam postingan yang terlihat.

Dalam postingan yang diduga direkam saat Minggu 4 Juli 2021 malam tadi memperlihatkan bagaimana sekelompok ormas di Jakarta terlibat cekcok dengan sejumlah pemuda.

Mereka kemudian saling serang membawa sejumlah beberapa benda tajam dan melempari batu. Bebeerapa warga kemudian tampak ketakutan, hal itu terlihat dari jalanan yang sepi serta sejumlah warung yang ditinggal oleh pedagang.

Dalam postingan itu juga terlihat perekam yang merupakan warga sekitar tampak mengolok olok dua kelompok bertikai ini. Sembari merekam ia mendorong agar menyerang.

"mantap bosku..mantap serang terus..serang bos serang..mantap serang," katanya seperti dalam rekaman video.

Menurut si akun, hingga berita ditulis polisi sendiri telah bertindak beberapa orang telah diamankan ditetapkan sebagai tersangka dalam kejadian ini.

"kini sudah di tangani polisi dan menetapkan beberapa orang sebagai tersangka," tambah si akun.

Beberapa warganet menyayangkan peristiwa bentrokan itu. Pasalnya yang terjadi terlihat kontras dengan upaya pemerintah yang melakukan pembatasan mobilitas dengan PPKM.

"Kayak hewan," kata @yudhis_wahyu.

"Mantap pemuda setempat nya kompak????????," tambah @rockabilly_22.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7082 seconds (0.1#10.140)