Warga Bogor Utara Positif Covid-19 Meninggal Dunia saat Isolasi Mandiri di Rumah

Minggu, 04 Juli 2021 - 22:06 WIB
loading...
Warga Bogor Utara Positif Covid-19 Meninggal Dunia saat Isolasi Mandiri di Rumah
Tim pemulasaran jenazah pasien Covid-19 mengevakuasi pemuda berusia 23 tahun di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, yang meninggal dunia saat isolasi mandiri. Foto:Dok Polresta Bogor Kota
A A A
BOGOR - Tim pemulasaran jenazah pasien Covid-19 melakukan evakuasi terhadap seorang pemuda berusia 23 tahun di wilayah Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor , yang meninggal dunia saat isolasi mandiri di rumahnya.

"Polresta Bogor Kota bersama dinas terkait telah melaksanakan evakuasi bagi masyarakat yang meninggal dunia di rumah," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo, Minggu (4/7/2021).



Petugas pemulasaran yang terdiri dari berberapa personel Polresta Bogor Kota seperti Satlantas, Binmas, Sabhara, hingga Satreskrim itu datang ke rumahnya untuk melakukan proses pengurusan jenazah dengan protokol kesehatan. Lalu, jenazah dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kayu Manis.

"Mereka ini telah dilatih oleh Rumah Sakit Bhayangkara untuk melaksanakan protokol kesehatan penanganan jenazah covid -19," jelas Susatyo.



Ke depan, apabila ada warga yang meninggal dunia saat melakukan isolasi mandiri atau bergejala covid-19 dapat segera menghubungi tim pemulasaran jenazah ke nomor hotline 08111173165.

"Kami akan melayani masyarakat yang meninggal di rumah dengan identifikasi kasus atau gejala covid-19. Kami akan turun mengawal, sampai pemakaman juga dilakukan secara protokol kesehatan," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)