Viral! Emak-emak Tangkap Ular Besar di Sungai

Jum'at, 02 Juli 2021 - 10:46 WIB
loading...
Viral! Emak-emak Tangkap Ular Besar di Sungai
Beredar video penangkapan seekor ular oleh seorang ibu dibantu warga.Foto/Tangkapan Layar/IG @jakarta_zone
A A A
JAKARTA - Beredar video penangkapan seekor ular oleh seorang ibu yang dibagikan akun Instagram @jakarta_zone. Belum diketahui lokasi dan kapan kejadian tersebut.

Dari video yang terlihat, ular sebesar betis kaki manusia dengan panjang sekitar lima meter itu ditangkap dari saluran air kali atau sungai penghubung. Seorang Ibu dengan kerudung ungu sangat antusias menarik tubuh ular dari sungai meski dibantu oleh beberapa orang lelaki.

Bahkan, ibu itu tidak peduli kerudungnya sebagian terendam air sungai dan nyaris tercebur. "Emak emak jago menangkap ular, belum diketahui lokasi dan kapan kejadian tersebut. Ada yang berani pegang ular?," tulis @jakarta_zone dikutip Jumat (2/7/2021).

Lebih dari 7.607 warganet menyukai tayangan video tersebut dan sejumlah komentar menyatakan bahwa lokasi berada di Pekanbaru, Riau.

Akun @rifki_hidayatalf25 mengatakan bahwa lokasi penangkapan ular itu berada di Pekanbaru."Lokasi nya di Rumbai pekanbaru," tulisnya."Lokasi di pakan baru Riau jalan arengka min" sambung @affiq2206

Akun @veraellsi menilai perempuan tersebut sudah terbiasa memegang ular."Btw emak garda terdepan Itu udah pro keknya di dunia per ular an wkwkw," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)