Netizen Sindir Akun Commuter Line yang Selalu Berikan Jawaban Template

Jum'at, 02 Juli 2021 - 10:10 WIB
loading...
Netizen Sindir Akun Commuter Line yang Selalu Berikan Jawaban Template
Sejumlah netizen yang juga menjadi penumpang KRL Commuter Line menyindir akun Twitter @CommuterLine karena kerap memberikan jawaban template.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sejumlah netizen yang juga menjadi penumpang KRL Commuter Line menyindir akun Twitter @CommuterLine. Pasalnya, akun resmi PT KAI Commuter ini kerap memberikan jawaban template terkait komplain penumpang karena kerumunan yang padat di dalam KRL.

Dalam postingannya, admin @CommuterLine menggunggah sebuah kalimat yang sudah pernah diposting dalam berbagai peristiwa sejenisnya yakni kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 dalam gerbong KRL.

Isinya jawaban yang kerap diunggah admin akun @CommuterLine saat dikomplain penumpang di antaranya,"Selamat siang, petugas kami terus konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan baik di stasiun maupun di KRL, mulai dari pembatasan penumpang di tiap-tiap stasiun keberangkatan, menyediakan tanda/marka physical distancing baik bagi pengguna yang duduk maupun berdiri."

"Serta himbauan yang terus aktif disampaikan petugas dalam menjaga jarak antar pengguna jasa KRL, tentunya kami juga berharap peran serta pengguna jasa untuk bergotong royong dan saling mengingatkan terkait protokol kesehatan."

"Selamat siang, petugas kami terus konsisten dng melakukan pembatasan penumpang di tiap-tiap stasiun keberangkatan, dan tentunya kami juga berharap peran serta dari pengguna jasa untuk bergotong royong dan saling mengingatkan terkait protokol kesehatan."

Seperti yang disampaikan @lilyadipermana, dia membalas respons dari unggahan @livia_marantika dan jawaban dari @CommuterLine."Di tindak min bukan bales pake template @satgascovid19id," kata Lilyadi Permana. Baca: Seperti Sudah Bebas Covid-19, Kerumunan Penumpang di KRL Selalu Terjadi dan Tak Pernah Ditindak

Netizen lainnya @justdekyun juga mengomentari kondisi kerumunan di dalam gerbong KRL. "wkwkkw terakhir naik commuter line Juni tahun lalu. penampakannya begini laah kira2. degdegan sepanjang jalan. pulang2 mandi bersih2 sebersih2nyaaaa takud," kata netizen tersebut.

Kemudian hal tersebut dibalas kembali oleh Livia Marantika yang mengunggah foto kerumunan di dalam gerbong KRL."Samaaaa balik langsung berbersih sebersih bersihnya ruangan di semprot desinfektan, minum vitamin dll.. dengan harapan tetap sehat," kata Livia Marantika.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1131 seconds (0.1#10.140)