Tak Hanya Diklakson, Ternyata Ini Pemicu Pengemudi Pajero Aniaya Sopir dan Rusak Truk Kontainer di Sunter

Rabu, 30 Juni 2021 - 19:56 WIB
loading...
Tak Hanya Diklakson, Ternyata Ini Pemicu Pengemudi Pajero Aniaya Sopir dan Rusak Truk Kontainer di Sunter
Pengemudi Mitsubishi Pajero menganiaya dan merusak truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (26/6/2021). Foto: IG @jurnalisjunior
A A A
JAKARTA - Ternyata alasan pengemudi Pajero menganiaya sopir dan merusak truk kontainer di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara bukan hanya kesal diklakson. Tapi, juga target perusahaan untuk merekrut karyawan sebanyak-banyaknya belum tercapai sehingga melampiaskan amarah di jalan.

Pengemudi Pajero bar-bar berinisial OK (40) telah ditangkap Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, beberapa hari lalu.
Baca juga: Pengemudi Pajero Arogan di Sunter Terancam Pasal Berlapis

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengungkapkan berdasarkan hasil pemeriksaan mantan pelaut tersebut tidak memiliki masalah atau gangguan kejiwaan. “Dia sehat-sehat saja, nggak ada gangguan jiwa,” ujarnya, Rabu (30/6/2021).
Baca juga: Pengemudi Pajero Emosi Tak Karuan hanya Karena Diklakson Sopir Truk Kontainer

Aksi penganiayaan dan perusakan oleh OK lantaran permasalahan kerja yang tengah menekannya sehingga membuat yang bersangkutan emosi. “Karena target yang diberikan perusahaan dia untuk merekrut karyawan sebanyak-banyaknya belum tercapai, itu yang membuat dia kepikiran terus,” kata Nasriadi.

“Temperamen dia muncul ketika banyak masalah di kepalanya. Jadi masalah yang dipikirkan terus menerus pada saat kerja, dia bawa mobil,” sambungnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2557 seconds (0.1#10.140)