Pengemudi Pajero Emosi Tak Karuan hanya Karena Diklakson Sopir Truk Kontainer

Senin, 28 Juni 2021 - 15:17 WIB
loading...
Pengemudi Pajero Emosi Tak Karuan hanya Karena Diklakson Sopir Truk Kontainer
Pengendara Pajero pelaku penganiayaan dan korban sopir truk (kanan) dihadirkan di Polres Metro Jakarta Utara, Senin (28/6/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara telah menangkap pengendara Pajero pelaku penganiayaan sopir truk di daerah Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (26/6/2021) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, berdasarkan pemeriksaan sementara bahwasannya pelaku melakukan aksinya karena tidak terima dengan klakson sopir truk yang berada di belakang.



"Sementara ini pengakuannya dia emosi karena diklakson oleh mobil tralier tersebut, sehingga timbul emosinya. Bahkan 2 kali sudah sempat dilerai oleh orang yang di jalan," ujar Yusri di Mapolres Jakarta Utara, Senin (28/6/2021).

Meskipun sudah sempat dilerai sebelumnya namun pelaku masih tetap tidak terima. Bahkan makin emosi hingga akhirnya melakukan tindakan pelanggaran hukum.



"Setelah meminggirkan kendaraannya turun lagi, bahkan memecahkan kaca daripada trailer tersebut," ucap Yusri.

Polisi menyampaikan kepada para sopir, pengusaha, dan pemilik trailer untuk tidak perlu takut dengan aksi arogansi seperti ini.

"Kemarin sudah kita lakukan pengungkapan terhadap preman-preman yang ada, tidak usah takut," Tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)