Miris! Jasad Bayi Tak Berdosa Ditemukan di Gorong-Gorong Mampang Prapatan Jaksel

Minggu, 27 Juni 2021 - 03:02 WIB
loading...
Miris! Jasad Bayi Tak Berdosa Ditemukan di Gorong-Gorong Mampang Prapatan Jaksel
Ditemukan jasad bayi tidak berdosa di sebuah gorong-gorong Jalan Bangka 1B Pondok Karya, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Miris ditemukan jasad bayi tidak berdosa di sebuah gorong-gorong Jalan Bangka 1B Pondok Karya, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan .

"Warga digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan yang dibungkus dengan plastik merah di sebuah gorong-gorong pada Sabtu (26/6/2021) pukul 14.00 WIB," tulis akun Instagram @merekamjakarta, Minggu (27/6/2021). (Baca juga; Buang Bayi Hasil Hubungan Sedarah, Kakak Beradik di Bekasi Ini Ditahan Polisi )

Diketahui mayat bayi terbungkus plastik merah ditemukan oleh petugas Unit Pengelola Kebersihan (UPK) Badan Air Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Selatan pada saat membersihkan gorong-gorong tersebut. Pada saat ditemukan plastik merah berisi mayat bayi itu mengambang.

"Saat dibuka, ternyata plastik tersebut berisi bayi baru lahir lantaran masih ada ari-ari yang menempel," jelasnya. Sementara itu, pihak RT setempat dan warga kemudian melaporkan penemuan mayat bayi tersebut ke Polsek Mampang Prapatan. (Baca juga; Geger, Bayi Masih Merah Ditemukan di Halaman Rumah Warga )
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3781 seconds (11.252#12.26)