Diduga Usai Divaksin, Perempuan Ini Mengerang Ketakutan dan Kesakitan

Rabu, 23 Juni 2021 - 15:51 WIB
loading...
Diduga Usai Divaksin, Perempuan Ini Mengerang Ketakutan dan Kesakitan
Perempuan ini berteriak histeris diduga usai divaksin Covid-19. Sambil menutup telinga dia terlihat mengerang ketakutan dan kesakitan. Foto: Facebook Abdul Rasyid Halomoan Sipahutar
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan berteriak histeris diduga usai divaksin Covid-19 . Sambil menutup telinga dia terlihat mengerang ketakutan dan kesakitan.

Peristiwa tak lazim itu viral usai akun Facebook Abdul Rasyid Halomoan Sipahutar mempostingnya, Senin (21/6/2021). Video postingan telah ditonton 1,2 juta pengguna Facebook. "Akibat vaksin," kata si akun dalam caption di laman komentar.
Baca juga: Suntik Vaksin Corona Vac, Wajah Pria di Pondok Aren Bengkak dan Mengeluarkan Cairan

Dalam video itu memperlihatkan awalnya seorang perempuan yang tengah tertidur tampak mengerang kesakitan. Kemudian, dia berteriak dan menyebutkan nama Tuhan karena tak kuasa menahan sakit.

Sambil meneteskan air mata dan berguling di kasur, dia mengerang dan menahan perih. Sementara, dua orang yang berada di sampingnya tak bisa berbuat banyak dengan kondisi demikian.

Belum diketahui pasti di mana lokasi si perempuan itu, namun melihat dari postingan yang merupakan siaran langsung dan lokasi si akun, diduga peristiwa tersebut terjadi di wilayah Jakarta.
Baca juga: Benarkah Vaksin Covid-19 Bisa Bikin Rahim Kering?

Kejadian itu mengundang reaksi warganet. Polemik vaksin memenuhi laman komentar. Beberapa dari mereka memilih menunda divaksin melihat kondisi demikian.

"Lebih baik bayarr dendaa, daripda haruss di Faxin," kata Pak Obi Kami.

"Itu lh takut nya aku di vaksin," timpal Nopi Sari.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)